|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/12/2015 09:27:51 • 458 Views
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN
KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN DIMEDIASI KUALITAS RELASIONAL
(STUDI KASUS PT PANIN ASSET MANAGEMENT)Created by :
HENDI KAISAR ( 201301062 )
Subject: | PERSEPSI KUALITAS LOYALITAS | Alt. Subject : | PERCEPTION QUALITY LOYALTY | Keyword: | kualitas pelayanan kualitas produk kualitas relasional loyalitas relationsip manager |
Description:
Penelitian ini mengukur pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kualitas relasional. Objek dari penelitian ini adalah nasabah PT Panin Asset. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kualitas Relasional, pengaruh Kualitas Produk terhadap Kualitas, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan, dan pengaruh Kualitas Relasional terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Panin Asset Management. Metode analisis data dalam penelitian menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan nasabah terhadap kualitas relasional, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kualitas relasional, kualitas layanan tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas nasabah. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kualitas relasional berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, hal ini sesuai dengan kondisi sebenarnya bahwa nasabah tertarik terhadap investasi pada sekuritas karena kualitas hubungan relationship manager sangat erat terhadap nasabah, sehingga menjadi penentu nasabah untuk berinvestasi pada sekuritas.
Date Create | : | 01/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201301062 | Collection ID | : | 201301062 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kualitas-pelayanan-dan-kualitas-produk-terhadap-loyalitas-pelanggan-dimediasi-kualitas-relasional-studi-kasus-pt-panin-asset-management-6240.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-6240-halaman judul.pdf - 24 KB
- UEU-Master-6240-pengesahan.pdf - 24 KB
- UEU-Master-6240-lampiran.pdf - 214 KB
- UEU-Master-6240-tesis.pdf - 1233 KB
- UEU-Master-6240-kata pengantar.pdf - 40 KB
- UEU-Master-6240-jurnal tesis.pdf - 356 KB
- UEU-Master-6240-daftar isi.pdf - 37 KB
- UEU-Master-6240-abstrak.pdf - 22 KB
- UEU-Master-6240-daftar gambar.pdf - 28 KB
- UEU-Master-6240-daftar tabel.pdf - 32 KB
- UEU-Master-6240-daftar pustaka.pdf - 47 KB
- UEU-Master-6240-bab1.pdf - 67 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6240-bab2.pdf - 124 KB 2. UEU-Master-6240-bab3.pdf - 286 KB 3. UEU-Master-6240-bab4.pdf - 357 KB 4. UEU-Master-6240-bab5.pdf - 90 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- PENGARUH PERUBAHAN NILAI TUKAR US DOLAR DAN BIAYA
PROMOSI TERHADAP PENJUALAN BERSIH, HARGA POKOK
PENJUALAN DAN PROFIT PADA PT. MAYORA INDAH Tbk.
- PENGARUH RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN DEVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 � 2013)
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING PADA INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011 � 2014
- PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE,
KECUKUPAN MODAL, DAN FUNGSI INTERMEDIASI
TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH
- PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP
KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Pada Perusahaan
Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-
2018)
- ANALISIS KAUSALITAS ANTARA PROFITABILITAS DAN
LIKUIDITAS SERTA FAKTOR YANG
MEMPENGARUHINYA
(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR FARMASI
YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2009-2018)
- ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI
PERUSAHAAN PADA INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG
TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018
- PERBEDAAN KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE
- PENGARUH BIAYA AGENSI, INTENSITAS MODAL, KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP KONSERVATISME, AKUNTANSI, PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING
- PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 9950
Total Hits : 154985899
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|